KeSepzians....

no comment

My Photo
Name:
Location: di bawah kangkangan langit, DKI Jakarta, Indonesia

Bapak (masih) 1 anak, senang menikmati hidup, jalan-jalan ngajak anak istri dan kolokan

Monday, March 5, 2007

laporan Perjalanan Hari ini......

hari ini............

duh...........gila juga hari ini...gw capek banget nemenin si kesep jalan....
dari mulai ke kampus....trus ke ringroad......sampe jaga warnet
tapi seneng juga bisa liat mata kesep yg cerah....
g seperti beberapa ari lalu pas gw nganter ke poliklinik UGM n die demam ampe 2 ari
heran tu anak...gw aja sante2 aja die tinggal ujan2an diluar....
panas ya kepanasan.....tapi gw masih lumayan sehat biar kata umur gw de 10 taon
dari mulai gw diciptakan..sampe di pegang kesep skrg....

kembali ke cerita si kesep....
hari ini gw bisa liat semangat n putus asa di mata die....
awalnya die keliatan cemas n semangat wat ikutan kursus design....
jalan ma gw....(setelah kesep g dapet temen jalan)..sampe...
dari luar gw liat die seneng banget pas daptar....eh pas keluar
tampangnya sedikit bingung.....ternyata masalah duit..hwhehehe
g tau gimana die mikirinnya entar
tapi gw liat juga di raut mukanya......
klo dia sedang berusaha ngebuka jalan wat sampe ke cita-cita'a
jadi designer...menghibur orang dengan kemampuannya.....n berbagi....
yah.....gw sih cuma motornya dowank..g bisa ngomong..tapi
entah gimana..die serasa ngerti gw..suka curhat ma gw...sampe
gw liat manusia laen ngeliat kesep kayak org gila..hwhehhe...

yg pasti kesimpulan hari ini.....
satu jalan lagi telah dibuka.....
jalan menuju sebuah cita-cita di masa depan.......

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home